Tuesday, May 29, 2018

Mertens: Ancelotti Sangat Meyakinkan

Mertens: Ancelotti Sangat Meyakinkan


Napoli – Dries Mertens mengungkapkan alasannya tetap bertahan untuk Napoli. Sang pemain mengklaim jika pelatih anyar, Carlo Ancelotti “sangat meyakinkan” untuk memburu gelar bergengsi.

Pemain asal Belgia itu ingin mencoba peruntungannya di bawah asuhan Anceloti musim depan.

“Tentu saja saya ingin bekerja dengan Ancelotti dan Pelatih baru telah memanggil saya, jadi kita akan lihat,” kata Mertens.

“Dia bertanya apakah saya ingin tinggal. Apakah dia meyakinkan? Ya, sangat.”

“Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan Sarri dan aku belum benar-benar mengerti bagaimana keadaannya. Rasanya aneh ketika saya mendengar berita itu.”

“Sarri belum benar-benar dipecat, tetapi Ancelotti sudah menjadi Pelatih baru kami. Saya berharap semuanya akan menjadi lebih jelas dengan segera,” pungkas sang pemain.



Sumber : Majalaholahraga

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l