Saturday, July 28, 2018

Bek MU Bete Dibilang Gendut

Bek MU Bete Dibilang Gendut


Jakarta Bek Manchester United (MU), Luke Shaw gerah disebut bertubuh gemuk. Sang pemain merasa saat ini tubuhnya masih ideal.

"Orang-orang bisa mengatakan saya gendut, tetapi saya kenal tubuh saya sendiri. Tentu saja saya terlihat besar karena postur saya memang seperti itu," kata Shaw seperti dilansir Goal.

Baca Juga

  • Mourinho Waswas, MU Kekurangan Bek Kanan
  • Manchester United Bakal Pinjamkan Joel Pereira
  • Ini Penyesalan Terbesar Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Shaw menjalani masa yang kurang mengenakan bersama MUĂ‚ di musim lalu. Bek berusia 23 tahun ini hanya mentas 19 kali tanpa menorehkan satu pun gol.

Dia kalah bersaing dengan bek MU lain untuk posisi bek kiri. Tak heran, situasi itu berdampak kepada kebugarannya.

Namun, Shaw bertekad untuk lebih fit menyongsong musim 2018/19. Sekarang, saya bekerja lebih keras dari biasanya," kata Shaw.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l