Tuesday, July 3, 2018

Bermain Ragu Jadi Biang Kekalahan Jonatan dari Axelsen

Bermain Ragu Jadi Biang Kekalahan Jonatan dari Axelsen


Putra tunggal Indonesia, Jonathan Christie, mengaku bermain ragu-ragu ketika kalah dari unggulan pertama Dane Viktor Axelsen pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan , Selasa (3/7/2018).

Baca Juga

  • Memata-matai Istora Senayan & # 39; s Fasilitas di Indonesia Buka 2018
  • Indonesia Buka 2018: Tontowi / Liliyana Tak Gurus Nyaapi Perwakilan Jepang di Babak Kedua
  • Faktor Lapangan Bantu Tontowi / Liliyana Double Dredge Malaysia

Dalam permainan, Axelsen muncul ditekan sejak awal. Permainan cepat Axelsen sedikit merepotkan Jojo, menyerah 10-21 di game pertama.

Memasuki game kedua, Jojo mencoba bangkit dan menyeimbangkan game Axelsen. Namun, usaha dan upaya Jojo tidak cukup untuk memberinya kemenangan. Dia kembali menyerah, kali ini dengan skor 19-21.

"Saya mengakui Viktor bermain lebih baik dan dia bisa menerapkan strateginya secara lebih teratur, lebih berani menyerang poin," kata Jojo setelah pertandingan.

"Sementara saya masih mencari pola permainan di game pertama dan beberapa kali ragu, di game kedua, gim ini lebih terbuka, tapi saya tidak bisa mengalahkan Viktor yang saat ini pemain dengan nomor satu dunia, "kata Jojo.

Dikecualikan pada putaran pertama Indonesia Open 2018 menjadi prestasi terburuk Jonatan Christie. Dalam tiga edisi terakhir yang ia hadiri, Jojo selalu lolos ke babak kedua meski akhirnya juga tersingkir.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l