Wednesday, July 4, 2018

Dier Ungkap Perasaan Jadi Penendang Penalti Terakhir Inggris

Dier Ungkap Perasaan Jadi Penendang Penalti Terakhir Inggris


Inggris Eric Dier, mengaku gugup saat melakukan tugasnya sebagai penendang terakhir adu penalti melawan Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Spartak Stadion, Moskow, Rabu (4/7/2018) dini hari GMT.

Sejak Awal, Southgate Percaya Inggris Bisa Lolos

  • Glad Kane Lihat Inggris Tumbuh Sebagai Tim
  • Jordan Pickford, Penjaga Gawang Muda yang Berakhir Kutukan Inggris
  • Dier berhasil melakukan tugasnya sebagai penendang terakhir dengan sempurna. Keberhasilan pemain Tottenham Hotspur menipu David Ospina untuk mengantarkan The Three Lions ke perempat final dengan kemenangan 5-4 (1-1) atas Kolombia.

    "Saya sangat gugup, saya belum dalam situasi seperti itu sebelumnya, tetapi saya merasa saya harus mencetak gol setelah melewati kesempatan melalui sundulan sehingga saya bersyukur bisa mencetak gol," kata Dier.

    Dier juga memberi pujian kepada rekan setimnya, Jordan Pickford. Penjaga gawang terbaik Inggris menjadi pahlawan kemenangan timnya setelah menggagalkan tendangan penalti striker Kolombia, Carlos Bacca.

    "Jordan (Pickford) adalah penjaga gawang yang fantastis dan layak mendapat semua penghargaan." Sikapnya luar biasa, dia hebat dalam latihan, dan membawa performa yang sama saat pertandingan, "kata Dier yang masuk sebagai pemain pengganti dalam pertarungan melawan Kolombia Inggris .

    Sumber: Dailymail



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l