Tuesday, July 3, 2018

Ducati Sulit Saingi Marquez, Dovizioso Punya Alasannya

Ducati Sulit Saingi Marquez, Dovizioso Punya Alasannya


Itu Membuat Zarco Senang Meskipun Kegagalan Meningkatkan Podium MotoGP Belanda
  • Morbidelli Diprediksi Akan Seperti Zarco Jika Bergabung dengan Yamaha
  • Rossi & # 39; kinerja Buat Zarco Pede Disambut Belanda MotoGP
  • Ban dilaporkan masih menjadi masalah di Ducati pada musim 2018. Asumsinya disepakati oleh Dovizioso. Kinerja ban yang tidak benar membuat kinerja motor Desmosedici GP18 menurun dan tidak kompetitif.

    "Kami kalah dalam delapan lap terakhir, saya tidak lagi memiliki banyak traksi pada ban. Itulah alasan mengapa saya tidak dapat bersaing dengan Marquez dan juga berjuang untuk meraih podium. Situasi adalah titik negatif pada minggu terakhir, "kata Dovizioso.

    "Saya senang berada di peringkat keempat karena delapan lap terakhir saya sangat sulit, saya tidak lagi memiliki kecepatan itu, saya dapat menyelesaikan keempat karena saya berada di posisi yang tepat pada saat yang tepat," kata Dovisioso.

    Andrea Dovizioso mengakhiri balapan di tempat keempat, sementara Marquez menjadi juara. Perlombaan berikutnya akan diadakan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).

    Sumber: Motorsport

    Menonton rekaman pertandingan dari Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l