Wednesday, July 4, 2018

Harry Kane Pimpin Daftar Top Skorer Piala Dunia 2018

Harry Kane Pimpin Daftar Top Skorer Piala Dunia 2018


Jakarta - Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, nyaman duduk di puncak klasemen top skorer Piala Dunia 2018. Memiliki enam gol, sosok pertama 24 tahun itu pemimpin dua angka atas pesaing terdekat Romelu Lukaku (Belgia).

Kane berhasil mencetak enam gol hanya dalam tiga pertandingan Inggris di Piala Dunia 2018.Permen gol di babak penyisihan, yang mencakup dua gol ke gawang Tunisia, tiga ke Panama, dan satu ke digulir di babak 16 besar Piala Dunia 2018 .

Baca Juga

  • Kalah Dari Inggris, 2 Pemain Kolombia Terima Ancaman Pembunuhan
  • Kolombia vs Inggris: Falcao Tuding Wasit Tak Netral
  • Keisuke Honda dan Kapten Timnas Jepang Umumkan Pensiun

Striker Tottenham Hotspur itu membutuhkan 276 menit untuk memborong enam gol hingga babak perempat final Piala Dunia 2018. Hanya saja, Kane belum sekali pun membukukan operan yang menjadi gol atau membantu jauh ini.

Di bawah Kane dan Lukaku, Cristiano Ronaldo bercokol di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2018. meskipun begitu, perbendaharaan gol striker Portugal itu tidak dapat dihitung karena negaranya telah tersingkir di babak 16 besar.

Ronaldo mencatatkan empat gol, yang semuanya tercipta di babak penyisihan. Pemain kali 33 tahun itu tiga kali memberondong gawang Spanyol dan sekali merobek jala Maroko.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l