Monday, July 2, 2018

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Kolombia Vs Inggris

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Kolombia Vs Inggris


Tim Inggris akan menghadapi Kolombia pada babak 16 Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Rabu (4/7/2018) dini hari. Dipersenjatai dengan tren bagus kontra Kolombia, The Three Lions meramalkan kemenangan.

Baca Juga

  • Piala Dunia 2018: Rashford Tidak Khawatir Penalti Eksekusi
  • Skenario Manfaat Dunia Inggris Final Piala untuk 2018
  • Skuat Inggris di Dunia PIala Sudah Merasa Keluarga

Tim nasional Inggris belum mencatat kekalahan dari Kolombia. Dari lima pertemuan terakhir, skuad Tiga Singa berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali seri.

Inggris juga mencatat mencetak 10 gol dan hanya kebobolan tiga gol dari lima pertandingan kontra Kolombia. Pada pertemuan sebelumnya, mereka menang 3-2 atas Kolombia di Giants Stadium, New Jersey, 31 Mei 2005.

Untuk bisa mengalahkan Kolombia, Inggris akan mengandalkan Harry Kane di lini depan. Saat ini, Kane telah memperoleh lima gol dan bercokol di posisi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018.

Meski begitu, timnas Kolombia diprediksi tidak akan mudah dikalahkan. Pasalnya, La Tricolor lolos ke 16 besar dengan status juara Grup H dengan nilai enam.

Mereka memenangkan kemenangan atas Polandia (3-0) dan Senegal (1-0). Sementara itu, satu pertandingan lainnya, Kolombia menelan kekalahan 2-1 dari Jepang.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan besar ke-16 Piala Dunia 2018 antara Kolombia melawan Inggris :



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l