Monday, July 2, 2018

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Singapura di Indosiar

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Singapura di Indosiar


Bola.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-19 melanjutkan gaya dalam Grup A AFF Cup U - 19 2018 dengan menghadap Singapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (3/7/2018). Tim Indra Sjafri diyakini akan menang mengingat hasil negatif Singapura di pertandingan pertama.

Tim Garuda Nusantara berhasil meraih tiga poin di game pertama setelah menang 1-0 atas Laos. Sementara Singapura kalah 1-2 dari Filipina.

Baca Juga

  • Gelandang tim nasional Indonesia U-19 menderita luka ringan
  • Piala AFF U-19: Striker Palsu, Striker Andalan Myanmar (19459011 )
Underworld (19459011)
  • Timnas Indonesia U-19 Coret One Goalkeeper
  • Meskipun ada kesempatan, pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, tidak ingin anak asuhnya meremehkan lawan. Apalagi Indra mengaku belum tahu kekuatan Singapura yang sebenarnya.

    Sementara itu, Singapura tidak ingin menyerah begitu mudah ketika menghadapi tim tuan rumah. Setelah kalah mengejutkan dari Filipina di pertandingan pertama, tim Rob Johannes Maria Servais menginginkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke semi final.

    Berkaca pada kekalahan Filipina, timnas Singapura U-19 ingin bermain secara optimal dalam menghadapi timnas Indonesia U-19 sampai peluit panjang berakhir. Kekalahan Filipina membuktikan konsentrasi pemain Singapura telah bubar di menit akhir hingga kebobolan.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l