Tuesday, July 3, 2018

Klasemen Liga 1 2018: Bungkam Persija, Perseru Tinggalkan Zona Bahaya

Klasemen Liga 1 2018: Bungkam Persija, Perseru Tinggalkan Zona Bahaya


Perseru Serui berhasil melarikan diri dari zona degradasi setelah menaklukkan Persija Jakarta di Stadion Marora, Serui, dalam pertandingan langsung ketujuh dari Gojek League 1 dengan Bukalapak, Selasa (3/7/2018). Perseru berhasil menang 3-1 atas Macan Kemayoran.

Tim I Putu Gede Santoso membuka keunggulan ketika babak pertama berakhir. Donni Monim menjadi sosok yang berhasil menaklukkan Andritany Ardhiyasa untuk membawa Perseru ke depan.

Baca Juga

  • Kondisi Lapangan Untuk Persija Tidak Dapat Melakukan Maksimum Saat Menghadapi Perseru
  • Persija Hibur PSM dan Bali Bersatu di Bantul
  • ]
  • Marko Simic Mencetak Tujuan Hiburan, Persija Diambil dari Perseru

Keunggulan tim tuan rumah tumbuh di babak kedua setelah Silvio Escobar dan Anis Nabar membuat Perseru unggul 3-0 dengan gol pada menit ke-74 dan 76.

Persija baru saja berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 di menit ke-81 melalui gol yang dicetak oleh Marko Simic.

Hasil dari minggu ketujuh pertandingan League 1 2018 yang membuat tim tuan rumah berhasil melesat meninggalkan zona degradasi. Perseru kini berada di peringkat 11 dengan 17 poin dari 13 pertandingan.

Meskipun kekalahan tidak membuat Persija pergi ke mana saja. Persija tetap di urutan keempat dengan 20 poin dari 13 pertandingan yang mereka mainkan.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l