Sunday, July 1, 2018

Klasemen MotoGP 2018: Marquez Menjauh, Vinales Tempel Rossi

Klasemen MotoGP 2018: Marquez Menjauh, Vinales Tempel Rossi


Bola.com, Assen - Pengendara Repsol Honda Marc Marquez semakin kuat di puncak klasemen MotoGP 2018 setelah memenangkan balapan di Assen Circuit, Belanda , Minggu (1/7/2018). Sementara Maverick Vinales sekarang menempel ketat Valentino Rossi .

Marquez Master MotoGP Belanda, Rins dan Vinales Up Podium

  • Valentino Rossi Mengungkapkan Faktor Penting untuk MotoGP Belanda
  • MotoGP Belanda: Ketat, Marquez Mulai Forex, Rossi Ketiga
  • Tambahan 25 poin dari Belanda menempatkan Marquez dalam memimpin dengan 140 poin. Dia memimpin 41 poin dari Rossi, yang menyelesaikan balapan MotoGP Belanda di posisi kelima.

    Sementara Vinales sekarang mengumpulkan 93 poin setelah naik podium ketiga di MotoGP Belanda. Jika sebelumnya Vinales terpaut 11 poin dengan Rossi, kini kedua pembalap hanya enam poin berselisih.

    Posisi keempat tetap diisi dengan pembalap Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco. Pembalap Prancis kini mengumpulkan 81 poin. Namun, ia hanya terpaut dua poin dari juara Ducati, Andrea Dovizioso.

    Pembalap Suzuki, Alex Rins, yang menempati posisi kedua dalam balapan MotoGP Belanda, kini nangkring di posisi ke-11. Dia mengumpulkan 53 poin, dua poin di belakang Jack Miller yang menyelesaikan 10.

    Dengan hasil di MotoGP Belanda, Marc Marquez jelas lebih diuntungkan dalam kompetisi gelar juara dunia. Namun, Valentino Rossi dan Maverick Vinales tetap layak diwaspadai.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l