Thursday, July 26, 2018

Manchester United Bakal Pinjamkan Joel Pereira

Manchester United Bakal Pinjamkan Joel Pereira


Jakarta Kiper muda Manchester United Joel Pereira mengungkap rencananya musim depan. Dia akan dipinjamkan ke klub lain untuk menambah pengalaman.

"Saya di Manchester United dalam 18 bulan terakhir dan mendapat kepercayaan pelatih. Dia ingin saya bermain dan saya sepakat dengannya," kata Pereira, dilansir situs resmi Manchester United.

Baca Juga

  • Ini Komentar Pertama Sir Alex Ferguson Setelah Keluar dari Rumah Sakit
  • 3 Pemain yang Mesti Dilepas Manchester United
  • AC Milan Ditekuk MU, Gattuso Tetap Senang

"Kita lihat pekan depan di klub mana saya akan bermain. Tapi saya berjanji bakal kembali lebih kuat dan berpengalaman. Saya ingin buktikan keyakinan pelatih tidak salah."

Pereira sebelumnya berstatus kiper ketiga di belakang David de Gea dan Sergio Romero. Musim ini kesempatannya bermain berkurang menyusul kedatangan Lee Grant.

Meski begitu, dia tetap dianggap sebagai kiper masa depan Manchester United. Pelatih Jose Mourinho bahkan pernah menyebutnya sebagai calon penjaga gawang nomor satu Portugal.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l