Sunday, July 1, 2018

Marquez Belum Puas Raih Pole di MotoGP Belanda

Marquez Belum Puas Raih Pole di MotoGP Belanda


Assen - Marc Marquez belum puas meski meraih posisi pole di MotoGP Belanda, Sabtu (30/06/2018). Dia merasa belum maksimal dalam mencapai kecepatan maksimal di babak kualifikasi.

Marquez mencatat waktu tercepat selama sesi kualifikasi yang berlangsung pada Sabtu (30/6/2018). Dia mencatat waktu satu menit 32,791 detik.

3 pembalap So Marquez & rival terberat di MotoGP Belanda

  • MotoGP Belanda: Strict, Marquez Start Frontier, Rossi Ketiga
  • Valentino Rossi Mengungkapkan Hal Penting Faktor pada MotoGP Belanda

    Keberhasilan mengambil posisi terdepan di MotoGP Belanda adalah yang kedua kalinya bagi Marc Marquez. Sebelumnya, Marquez memulai balapan dari posisi pertama di MotoGP Amerika.

    Namun demikian, orang Spanyol itu tersebar di tempat kelima pada hari pertama. Sebelum akhirnya bisa naik di sesi kualifikasi.

    "Anda tahu, saya selalu sedikit kesulitan di Assen, tetapi sepertinya tahun ini saya bisa mendapatkan kecepatan yang baik, terutama selama kualifikasi," katanya, dikutip dari Olahraga Motor.

    "Saya bisa mencetak lap yang bagus, tetapi itu bukan poin kuat saya, maksud saya saya lebih nyaman dengan balapan," kata pembalap MotoGP Spanyol.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l