Sunday, July 1, 2018

MotoGP Assen: Marquez Ungkap Cerita Nyaris Jatuh Bareng Vinales

MotoGP Assen: Marquez Ungkap Cerita Nyaris Jatuh Bareng Vinales


Assen - Marc Marquez mengungkapkan kisah menarik di balik kemenangannya selama MotoGP Belanda. Rupanya dia hampir bertabrakan dengan pengendara Yamaha Movistar, Maverick Vinales.

Saat ini terjadi pada dukungan kesembilan dari MotoGP Belanda di Assen Circuit. Marquez dan Vinales telah menyentuh, melebar dan hampir memasuki kerikil.

Baca Juga

  • Valentino Rossi Menyesali Tindakan Cerdas Andrea Dovizoso
  • Marquez Masters MotoGP Belanda, Rins dan Vinales Up Podium
  • Marquez Prediksi Pertandingan Balapan MotoGP Belanda Lasted Sterling

"Yang paling saya ingat adalah kejadiannya dengan Vinales, saya kehilangan sentuhan di tikungan kesembilan, ketika kami berada di garis lurus, dia (Vinales) mengerem, lalu kami menyentuh, "kata Marquez, dikutip dari Motor Sport.

"Saya melepaskan rem karena licin dan kemudian saya berkata: & # 39; Oke, saya dalam kerikil & # 39; Tapi entah bagaimana saya memasang satu persneling dan dapat menghambat kecepatan motor, & # 39; tambahnya.

Insiden yang disebut Marquez sangat mengerikan. "Jujur, itu cukup menakutkan, mungkin, aku yang paling takut," kata juara bertahan MotoGP.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l