Monday, July 2, 2018

Neymar Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Neymar Sudah Kembali ke Performa Terbaik


Bola.com, Samara - Pelatih Tim nasional Brasil Tite, percaya Neymar kembali ke performa terbaik. Kepercayaan Tite tentang Neymar diungkapkan menjelang tindakan kontra Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Baca Juga

  • Peselancar dunia mendukung timnas Brasil untuk menjadi juara Piala Dunia 2018
  • 6 Fakta Menarik menjelang Duel Panas Brasil Contra Meksiko
  • ]
  • Casemiro Tidak Ingin Brasil Diberhentikan Seperti Jerman

Paris Saint Bom-Jerman memiliki waktu yang sulit setelah terkena cedera metatarsal, pada bulan Februari. Saat ini, Neymar perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya dengan berkontribusi satu gol di babak penyisihan grup.

"Dia banyak bermain, terlalu banyak, dan kita tahu harga yang harus dia bayar untuk melanjutkan pertunjukan seperti ini," kata Tite.

"Dia melakukannya dengan sangat baik dan dia bermain di level yang dia tunjukkan sebelumnya, dia membantu menjaga sayap dan game transisi dengan bola .Saya tidak tahu besok tapi saya tahu sekarang dia melakukan pekerjaan dengan baik, "lanjutnya.

Pelatih fisik Brasil Fabio Mahseredjian, juga sangat senang dengan perkembangan yang dia lihat dari Neymar. Dia mengakui Neymar tinggal membutuhkan sedikit waktu untuk kembali ke performa terbaiknya.

"Kami memiliki sistem pemantauan yang memberikan data pemain, saya memiliki semua data dan ada evolusi dalam penampilan Neymar di Brasil melawan Serbia," kata Mahseredjian.

Sumber: AS



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l