Friday, July 27, 2018

Pedrosa Pensiun di MotoGP Gara-Gara Uban?

Pedrosa Pensiun di MotoGP Gara-Gara Uban?


Brno - Dani Pedrosa mulai terbuka soal alasan pensiunnya dari MotoGP. Hal ini terungkap dalam video tanya-jawab yang diunggah timnya, Box Repsol. Menariknya, Pedrosa pensiun karena uban di rambutnya.

Pedrosa baru mengetahui jika dirinya sudah memiliki uban seusai menjalani operasi du rumah sakit pasca kecelakaan yang menimpanya di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Meskipun telah memiliki beberapa helai rambut putih, namun pembalap asal Spanyol itu enggan mencabutnya.

Baca Juga

  • MotoGP: Yamaha dan Rossi Siap Patahkan Dominasi Marquez
  • Abaikan Marquez, Dovizioso Lebih Khawatir Ancaman Duo Yamaha
  • Zarco Tak Putus Asa Kejar Kemenangan di MotoGP 2018

Menurutnya, itu hal normal dan ia menyukai kenyataan bahwa dirinya sudah mulai menua. "Ini hidup! Sejujurnya, saya suka mereka. Mereka mengejutkan saya ketika saya di rumah sakit setelah kecelakaan. Saya memasuki ruang operasi tanpa rambut putih, dan ketika saya keluar saya memilikinya," ungkap Pedrosa dikutip dari laman resmi Honda, Jumat (27/7/2018).

"Setiap kali saya pergi ke barbershop, saya diberitahu dan mereka bertanya apakah saya akan menyembunyikan atau mencabutnya? Dan saya berkata 'tidak, biarkan saja!" katanya.

Pedrosa sebelumnya kerap mengatakan cedera menjadi salah satu penyebab utama dirinya memutuskan untuk pensiun. Namun rambut beruban pun menyadarkan dirinya sudah mulai tua.

 

 

 



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l