Sunday, July 1, 2018

Pelatih Spanyol Takjub dengan Sikap Andres Iniesta

Pelatih Spanyol Takjub dengan Sikap Andres Iniesta


Bola.com, Moskow - Pelatih interim timnas Spanyol, Fernando Hierro, takjub dengan masalah profesional Andres Iniesta kompilasi bersua Rusia pada 16 Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Minggu (1/7/2018).

Baca Juga

  • Tendang Spanyol dari Piala Dunia, Rusia Ikuti Jejak Jerman dan Brasil
  • Lewat Adu Penalti, Rusia Tundukkan Spanyol
  • Piala Dunia 2018: Rusia dan Spanyol Masih Sama Kuat

Iniesta tidak menjadi starter dalam pertandingan tersebut. Sang pemain baru masuk cetak David Silva pada menit ke-67. Meskipun turun dari bangku cadangan, Hierro menganggap gelandang 34 tahun itu menunjukkan sikap yang luar biasa.

"Saya memberikan pengakuan sepenuh hati saya untuk salah satu pemain terbesar dalam sejarah kami. Sikap profesional Iniesta luar biasa. Cara dia bermain seperti yang dilakukan oleh pemain, seperti saya Iniesta melakoni debut di Spanyol," ujar Hierro.

"Saya ingin berkontribusi untuk Iniesta dengan sepenuh hati. Dia pemain luar biasa," saksikan legenda Real Madrid tersebut.

Sayangnya, tampil Andres Iniesta tidak dapat membuat Spanyol melaju ke delapan Piala Dunia 2018. Mereka harus angkat koper karena menyerah 3-4 dari Rusia lewat adu penalti, setelah bermain 1-1 selama 120 menit.

Sumber : FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l