Monday, July 2, 2018

Presiden Putin Tidak Membebani Timnas Rusia

Presiden Putin Tidak Membebani Timnas Rusia


Moskow - Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan pesan khusus kepada pelatih tim nasional Rusia Stanislav Cherhesov sebelum pertandingan kontra Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Ia juga menyaksikan duel tersebut digelar di Luzhniki Stadium pada Minggu (1/7/2018), itu melalui saluran televisi.

Putin mengatakan tidak ada yang akan menyalahkan tim nasional Rusia jika mereka menyerah dari Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia. "Sebelum pertandingan, sekitar tengah hari, presiden menghubungi pelatih dan berdoa yang terbaik untuknya," kata juru bicara Kremlin Dmitry Peskov kepada media Rusia.

  • Piala Dunia 2018: Rashford Tidak Takut Penalti Eksekusi
  • Piala Dunia 2018: Spanyol Ingin Menunjuk Roberto Martinez Jadi Pelatih
  • Sampaoli Gagal di Piala Dunia 2018, 3 Pelatih Ini Calon Menangani Timnas Argentina
  • "Putin juga menekankan bahwa terlepas dari hasil pertandingan, tidak seorang pun di negara kita akan menghakimi mereka. "

    Presiden Putin memegang peran utama di Piala Dunia 2018. membantu Rusia memenangkan hak untuk menjadi tuan rumah dalam sengketa voting FIFA pada tahun 2010.

    Rusia menghabiskan US $ 13 miliar untuk 11 kota tuan rumah untuk tata rias. Ini adalah perubahan besar pertama mereka sejak runtuhnya Uni Soviet.



    Sumber : Bola
  • 0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l