Tuesday, July 3, 2018

Puji Kecepatan Marquez, Rossi Lempar Handuk?

Puji Kecepatan Marquez, Rossi Lempar Handuk?


Bola.com, Assen - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku sulit untuk menghadang Marc Marquez & # 39 kecepatan. Dia juga yakin Marquez memiliki peluang besar untuk menjadi juara dunia.

Insiden Terkait di MotoGP Belanda, Rossi Setuju dengan Pendapat Lorenzo

  • Klasemen MotoGP 2018: Marquez Away, Vinales Paste Rossi
  • 3 Alasan Rossi Sulit untuk Bend Marquez Jadi Juara Dunia MotoGP 2018
  • Marquez menunjukkan kecepatan dan mentalitas juaranya di Belanda Balapan MotoGP, akhir pekan lalu. Pembalap Repsol Honda memenangkan persaingan sengit dengan Rossi, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo.

    Rossi disebut Marquez memiliki kecepatan yang lebih baik daripada pembalap lainnya. Itulah yang membuatnya sekarang diunggulkan dalam perburuan gelar.

    "Marquez sangat kuat. Ini sulit karena dia lebih cepat dari saya, tetapi juga lebih cepat daripada pembalap lain jadi saya pikir kompetisi kejuaraan akan sangat berat , "kata Rossi.

    Namun, Rossi dianggap cukup kompetitif untuk berada di tempat kedua. "Kami memiliki perjuangan besar untuk tempat kedua, bersaing dengan setidaknya dua atau tiga pembalap," katanya.

    "Kami harus mencoba dan berharap untuk mengembangkan sepeda musim ini, tetapi itu tidak akan mudah," tambah The Doctor.

    Marc Marquez kini berada di puncak klasemen sementara pebalap MotoGP 2018 dengan 140 poin. Sementara Valentino Rossi berada di tempat kedua dengan koleksi 99 poin.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l