Tuesday, July 3, 2018

Real Madrid Bantah Ajukan Tawaran Rp 5,2 Triliun untuk Neymar

Real Madrid Bantah Ajukan Tawaran Rp 5,2 Triliun untuk Neymar


Real Madrid membantah berita itu telah membuat penawaran fantastis senilai 310 juta euro (Rp 5,2 triliun) untuk membawa Neymar dari Paris Saint- Germain di musim panas.

Brasil vs Meksiko, Neymar Banyak Akting, Aksi Kecil

  • Menampilkan Piala Dunia Tercipta 2018, Kritik Surat Neymar
  • ]
  • Bertindak Guling-Guling, Neymar Dinilai Memalukan
  • Sisi Real Madrid mengatakan berita yang dimulai dengan berita televisi Spanyol, TVE, tidak berdasar. Pihak Los Merengues memastikan untuk tidak mengajukan penawaran apa pun kepada PSG atau para pemain yang bersangkutan.

    Pernyataan Real Madrid dirilis hanya beberapa jam setelah Neymar bermain impresif saat klub Brasil itu mengalahkan Meksiko 2-0 di putaran ke 16 Piala Dunia 2018 di Cosmos Arena, Samara, Senin (02 / 07/2018).

    PSG memiliki potensi untuk merilis beberapa pemain bintangnya musim panas ini. Les Parisiens diwajibkan untuk mematuhi aturan Play Fair Financial karena diduga menghabiskan lebih banyak daripada pemain mereka musim lalu.

    Faktanya, PSG memecahkan rekor transfer termahal di dunia hanya untuk membeli Neymar dari Barcelona. Saat itu, Les Parisiens rela merogoh kocek hingga 222 juta euro.

    Pihak UEFA juga akan melakukan pengawasan ketat terkait kondisi keuangan PSG ini. Sebelumnya, UEFA telah memberi peringatan kepada PSG tentang keuangan mereka, tiga minggu lalu.

    Sumber: AP



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l