Sunday, July 1, 2018

Simon Mignolet Buka Pintu Keluar dari Liverpool

Simon Mignolet Buka Pintu Keluar dari Liverpool


Liverpool Simon Mignolet, sinyal akan pergi musim panas mendatang. Dia mengklaim dia akan memutuskan nasibnya setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

Baca Juga

    [194590]] Liverpool Dapat Berita Positif dari Barcelona
  • Naby Keita Di Nomor Steven Gerrard di Liverpool
  • Danny Ings Akan Tinggalkan Liverpool

Mignolet sepertinya ingin mendapatkan kepastian manajer tentang nasibnya musim depan. Kiper timnas Belgia ingin mendapat jaminan bisa tampil teratur.

Seperti diketahui, Mignolet kehilangan tempatnya sebagai kiper utama The Reds. Dia diusir Loris Karius yang penampilannya lebih menjanjikan musim lalu. Musim lalu, Mignolet hanya muncul 17 kali, sementara Karius dua kali lebih banyak.

"Saya akan melihat situasi saya (di Liverpool) setelah saya kembali dari Piala Dunia," kata Mignolet. "Saya tidak bermain dalam beberapa bulan terakhir di Liverpool, jadi setelah Piala Dunia saya akan mempertimbangkan semua yang saya tidak bisa katakan lebih banyak."

"Saya tidak tahu berapa lama saya akan beristirahat setelah turnamen ini. Berbicara dengan manajer tentang ini," tambahnya.

Masa depan Simon Mignolet di Liverpool tetap menjadi tanda tanya. Namun, banyak yang memprediksi dia akan mengungsi karena The Reds berencana mendatangkan penjaga gawang baru. Kandidatnya adalah kiper AS Roma Alisson Becker.

Sumber: Tujuan, London Evening Standard



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l