Sunday, July 1, 2018

Skuat Persija Diguyur Bonus Usai Tekuk Persib

Skuat Persija Diguyur Bonus Usai Tekuk Persib


Jakarta 1-0 kemenangan atas Persib Bandung membuat Persija Jakarta menuai dua keuntungan. Selain memilih tiga nomor dari saingan beratnya, Ismed Sofyan dan teman-temannya juga diberi bonus besar.

Gol akrobatik Jaimerson Xavier pada menit ke-16 membuat Persija mengalahkan Persib pada minggu keenam Liga Go-Jek 1 dengan Bukalapak di Akademi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan pada Sabtu (6) / 30/2018). Hasil ini membuat Tiger Kemayoran bercokol di puncak klasemen, tepatnya di peringkat keempat dengan 20 poin dari 12 pertandingan.

  • Kunci Kemenangan Persia atas Persib di Mata Ismed Sofyan
  • Persija Pelatih Sindir Persib Sikap Sebelum Olimpiade
  • Pemain Persija Jump Fly to Serui Setelah Bending Persib

Setelah pertandingan, Presiden Direktur dari Persija, Gede Widiade mengatakan akan mengguyur bonus sebagai imbalan bagi anak buahnya yang tampil maksimal. Namun, pengusaha Jawa Timur hanya menyebutkan nominasi bonus untuk memberikan bantuan terhadap tujuan Jaimerson, bukan untuk seluruh skuad.

"Alhamdulillah, Bonus harus bagus Bantu (Rp) 5 juta Pencetak Gol, kesepakatan Satu tim (bonus) besar," kata Gede

Sebenarnya di lapangan, akrobat Jaimerson & # 39; Gol bermula dari kekacauan di depan gawang Persib saat sepak pojok. Nah, sepak bola pojok adalah kapten tim, Ismed Sofyan.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l