Sunday, July 1, 2018

Thibaut Courtois Pindah ke Real Madrid, Chelsea Bakal Datangkan Alisson Becker

Thibaut Courtois Pindah ke Real Madrid, Chelsea Bakal Datangkan Alisson Becker


Bola.com, London - Chelsea tampaknya siap kehilangan Thibaut Courtois. The Blues telah menyiapkan kandidat pengganti jika kiper memutuskan untuk pergi ke Real Madrid.

Chelsea Tidak Akan Menolak Thibaut Courtois ke Real Madrid

  • Courtois Ingin Masa Depannya di Chelsea Segera Ditentukan
  • [19459012

    Courtois kemudian dilaporkan akan berangkat dari Stamford Bridge musim panas ini. Namun, ia hanya ingin pindah ke Madrid, klub impiannya.

    Pemain berusia 26 tahun akan memutuskan masa depannya setelah Piala Dunia 2018. Dia saat ini fokus untuk membantu negaranya, Belgia, untuk mencapai hasil terbaik di Rusia.

    Mengetahui niat Courtois, Real Madrid mencoba mencuri kesempatan. Los Blancos dikabarkan mulai merayu pemain untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

    Madrid juga diyakini siap memberikan posisi nomor satu kiper kepada Courtois. Saat ini, posisi diisi dengan Keylor Navas, yang kinerjanya masih diragukan.

    Chelsea tidak tinggal diam. Manajemen The Blues telah menyiapkan langkah antisipatif. Tim London dilaporkan mengincar kiper AS Roma, Alisson Becker.

    Bahkan, Chelsea berani membayar mahal untuk mendapatkan kiper Brasil. Dana senilai 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun) telah disiapkan untuk menggaet kiper yang juga dilirik Liverpool.

    Sumber: Cermin



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l