Monday, July 2, 2018

Tite Sebut Faktor Penentu Kemenangan Timnas Brasil atas Meksiko

Tite Sebut Faktor Penentu Kemenangan Timnas Brasil atas Meksiko


Meksiko, Brasil maju ke babak 8 Piala Dunia 2018
  • Rashford Siap Menjadi Agen Penalti Inggris
  • Spanyol & # 39; Statistik Berguna Direkam di Piala Dunia 2018
  • Tite menenggak pemain terbaiknya melawan Meksiko. Neymar, Philippe Coutinho, kepada Gabriel Jesus tampil dari menit pertama.

    Taktik yang membawa superior Brasil lebih dulu melalui aksi Neymar di menit ke-51. Selecao kemudian mengunci kemenangan berkat bola pengganti dari pemain pengganti Roberto Firmino (88 & # 39;).

    "Seseorang mengatakan kami bermain seperti klub daripada tim nasional, saya menganggap pernyataan itu sebagai pujian, tim sudah mengetahuinya, saya selalu berharap untuk mengulang kualitas seperti permainan sebelumnya," kata Tite.

    "Jika memungkinkan, kita bisa berbuat lebih baik - itu terjadi melawan Meksiko, kita tidak hanya baik dalam mulai XI tetapi juga memiliki kualitas yang baik di bangku cadangan," lanjutnya.

    "Saya menganggap karakteristik terkuat di tim kami adalah keseimbangan, itulah yang memberi kami hasil positif," kata Tite.

    Tim nasional Brasil akan menghadapi pemenang kontra-Jepang Belgia di perempat final. Rencananya, game tersebut akan digelar di Stadion Kazan, Jumat (6/7/2018).

    : FIFA

    Menonton rekaman pertandingan Liga Inggris, La Liga, Liga Champions UEFA, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l