Saturday, November 4, 2017

Bek Sevilla Tak Gentar Hadapi Barcelona dan Messi

Bek Sevilla Tak Gentar Hadapi Barcelona dan Messi


Bek Sevilla, Simon Kjaer mengaku tidak takut menghadapi Barcelona dan Lionel Messi. Sebagai gantinya, Kjaer menegaskan bahwa dia sangat menunggu pesta ini.

Baca Juga

  • Strike Bersaing, Persib Turun dari Liga 1?
  • Alasan Persib Strike Bersaing saat Menghadapi Persija
  • MotoGP Valencia 2017

"Inilah alasan saya bermain sepak bola dan itu & # 39; s mengapa saya bergabung dengan Sevilla, terbaik di dunia, "kata Kjaer seperti dikutip oleh Soccerway.

"Terhadap pemain seperti Messi, ini adalah tantangan yang luar biasa." Ini tidak tergantung pada individu, itu adalah misi tim, "Kjaer menambahkan.

Sevilla akan menghadapi Barcelona di Nou Camp, Minggu (21/5/2017) dini hari WIB. diprediksi akan berjalan asyik mengingat status keduanya sebagai tim besar Liga Spanyol.

Barcelona harus memilih tiga poin untuk menjauhkan mereka dari kejaran Valencia dan Real Madrid. Messi dan kawan-kawan berada di puncak klasemen dengan 28 poin, sementara Sevilla berada di peringkat kelima dengan 19 poin. [1945992]

Kjaer mengatakan bahwa dia selalu menikmati duel melawan pemain terbaik. Tetapi menurut dia, dibutuhkan kerja tim untuk menghentikan pemain dengan kemampuan luar biasa.

" Semua pemain bertahan dan bekerja keras, "kata Kjaer.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l