Wednesday, November 1, 2017

Juventus Takkan Masukkan Klausul Pelepasan dalam Kontrak Dybala

Juventus Takkan Masukkan Klausul Pelepasan dalam Kontrak Dybala


Juventus Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa dia tidak akan memberikan klausul pelepasan kontrak baru Paulo Dybala. Menurut Marotta, klausul seperti itu hanya membuat Bianconeri mudah kehilangan pemain.

Cara Juventus dan 4 Klub Eropa Merayakan Halloween

  • Juan Cuadrado Syukur Juventus Menahan Sporting
  • Olympiakos yang ditahan, Barcelona Menembak Juventus
  • Dybala dikabarkan akan segera menambah jasanya di Juventus. Kontrak saat ini masih berlaku sampai 2022 dan klub bermaksud memperpanjang untuk satu tahun.

    Media Spanyol memberitakan Juventus akan menyertakan klausul pelepasan kontrak baru Dybala. Namun, kabar tersebut diperdebatkan oleh Marotta.

    "Klausul pelepasan kontrak Dybala lebih populer di Spanyol daripada di Italia dan musim lalu kami membawa Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic melalui klausul pelepasan saya menentang hal seperti itu dan tidak ada pemain Juventus yang memilikinya, "Kata Marotta. Olahraga Premium .

    "Jika para pemain ingin pergi, kami tidak akan melarangnya." Barcelona menerima 222 juta euro (N $ 3,49 triliun) untuk Neymar tapi mereka kehilangan pemain hebat yang saya pikir mereka kehilangan lebih dari yang mereka dapatkan, lanjutnya.

    Paulo Dybala memperkuat Juventus sejak musim 2015-2016. Sejak saat itu, striker berusia 23 tahun itu tampil di 110 pertandingan dengan koleksi 55 gol dan 20 assist. [1945904]

    Calciomercato

    Tonton rekaman permainan Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini [1945904]

    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l