Sunday, November 19, 2017

MotoGP: Crutchlow Berharap Motor yang Lebih Netral

MotoGP: Crutchlow Berharap Motor yang Lebih Netral


Sopir LCR Honda Honda Cal Curtchlow menguji motor barunya, RC213V 2018 dalam sebuah tes pra-musim yang diadakan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia minggu lalu. Setelah ujian, Curtchlow mengungkapkan kelebihan dan kekurangan di tunggangan baru.

Selama uji coba dua hari, Crutchlow secara keseluruhan menduduki posisi kedelapan. Pebalap Inggris mencatat waktu tercepat tercepat 1 menit 30,654 detik.

Crutchlow Diskusikan Diskusikan MotoGP 2017 Akui Marquez kebesaran

]

Crutchlow melambat 0,621 detik dari Marc Marquez. Pada kesempatan itu, pemilik nomor 35 adalah kesempatan untuk menguji motor baru RC213V 2018. [19459]

"Saya ingin memiliki sepeda yang lebih netral tapi bukan tugas yang mudah, jika semua orang tahu Apa yang mereka butuhkan untuk mengubah sepeda mereka, kita semua akan melewati garis finish dalam sepersepuluh detik kedua. Selain kesalahan atau perbedaan antara pembalap Hal ini sulit karena Honda memiliki begitu banyak kekuatan. Jika Anda membangun sesuatu yang lain , Anda mungkin kehilangan aspek positif itu, "kata Crutchlow seperti dikutip dari Speedweek Senin (20/11/2017).

Crutchlow menambahkan tim harus mempertahankan kekuatan pada kuda besi RC213V. Di sisi lain, tim juga harus melepaskan sesuatu untuk membuat motornya terasa lebih baik di area lain.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l