Thursday, November 2, 2017

NBA: Di Kandang Lawan, Golden State Sukses Bekuk Spurs

NBA: Di Kandang Lawan, Golden State Sukses Bekuk Spurs


Bola.com, Manchester - Golden State tampil gemilang di lanjutan NBA 2017. Mereka sukse menaklukkan tuan rumah San Antonio Spurs di AT & T, Jumat (3/11/2017). Golden State menang dengan selisih 20 poi.

  • VIDEO: Rekaman Permainan, Roket 119 Vs Knicks 97
  • Pelatih Top NBA Dicalonkan Jadi Presiden AS
  • Gordon Hayward Menepi Hingga Akhir Musim NBA 2017-2018 [1945909]
  • [19459]

    Golden State butuh kerja keras untuk memenangkan pertandingan ini. Pasalnya, Spurs sangat dominan di kuarter pertama dan kedua.

    Manu Ginobili dan kawan-kawan menutup kuarter pertama dengan kemenangan 33-24 diatas Golden State. Selisih poin antara kedua tim menipis di kuarter kedua.

    Golden State mulai menunjukkan tajinya sebagai juara bertahan NBA. Lewa trio Klay Thompson, Kevin Durrant, dan Stephen Curry, Golden State mampu mengimbangi nilai Spurs.

    Pada kuarter ketiga, Golden State ganti mengambil alih jalannya pertandingan. Perolehan poin mereka lancar mengalir tembakan-tembakan Curry, Green, dan Thompson.

    kejam bagi Spurs, anti emas Golden State buat tim asuhan Gregg Popovich susah memasukan bola. Lamarcus Aldridge dan kawan-kawan jarang sekali melesakkan api tiga poin dan melakukan melakukan drive untuk memetik poin.

    Torehan poin Spurs pun mandek di angka 84. Di sisi lain, Golden State melaju kencang hingga angka 98 pada kuarter empo.

    Sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah tertinggal, Spurs juga harus kehilangan pelatihnya, Gregg Popovich. Pelatih berusia 68 tahun itu diusir karena melakukan pelanggaran teknis.

    Golden State akhirnya menyegel kemenangan dengan meyakinkan 112-92. Thompson menjadi bintang dengan tambahan poin penuh 27, disusul Kevin Durrant dengan 24 poin, dan Stephen Curry 21 poin.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l