Thursday, November 16, 2017

Sergio van Dijk Buka Peluang Bertahan di Persib

Sergio van Dijk Buka Peluang Bertahan di Persib


Bandung - Sergio Van Dijk memang tak terlalu banyak tampil untuk Persib Bandung di Liga 1 2017. Masalah penyerang berkepala plontos ini tak bisa turun di banyak pertandingan Maung Bandung.

Menurut catatan statistik situs resmi Liga 1, Van Dijk hanya tampil tiga kali di awal musim. Dari tiga pertandingan itu, pemain naturalisasi asal Belanda ini saling membantu.

Namun demikian, Van Dijk mengaku telah mendapat banyak pengalaman bersama Persib. Maklum, sebelum kembali dikontrak Mei 2016 lalu, Van Dijk sempat juga dikejar Persib pada periode 2013-2014.

Baca Juga

  • Striker Persib Bantah Kualitasnya Menurun
  • Wonderkid Persib Antusias Jelang Uji Coba Timnas Indonesia
  • Banyak Penawaran , Ezechiel Setia pada Persib

[19459]

Maka itu, dia pun masih ditahan untuk kembali memanfaatkan Persib, musim depan. Sebab, Van Dijk mengaku sangat mencintai juara Liga Super 2014 2014 ini.

"Persib masih jadi calon bagi saya untuk tahun depan Tapi kalau mereka tidak mau, tidak apa-apa karena saya sudah punya pengalaman luar biasa di tim ini," Van Dijk menandaskan, seperti situs resmi Persib.

Secara terus terang, Van Dijk juga sangat senang dengan perlakuan publik sepak bola Indonesia, Bandung khususnya, terutama para fans fanatik Persib Bandung . "Terima kasih untuk Bobotoh, semua orang di manajemen dan media," kata Van Dijk, yang sempat enam kali melakukan timnas Indonesia.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l