Saturday, February 24, 2018

Gonzalo Higuain: Saya Berjuang Untuk Impian Napoli

Gonzalo Higuain: Saya Berjuang Untuk Impian Napoli


Ujung tombak Napoli, Gonzalo Higuain mengabaikan catatan golnya di pentas Serie A. Ia mengaku hanya fokus berjuang guna mewujudkan impian Il Partenopei.

Dalam laga krusial tersebut, dua gol Higuain membawa Napoli membalikan keadaan setelah sebelumnya Genoa mampu unggul lebih dulu lewat gol Tomas Rincon. Gol Omar El Kaddouri di menit akhir pun menegaskan kemenangan 3-1 Napoli atas tamunya.

Berkat dua gol tersebut, kini penyerang asal Argentina tersebut telah mencetak 29 gol dalam 30 laga di Serie A bersama Napoli.

“Saya bekerja untuk kota ini, untuk tim ini, untuk keluarga saya dan teman-teman yang telah bersama saya selamanya. Saya sangat bangga dengan fans dan akan terus berjuang untuk mimpi ini bahwa kita masih dapat mencapainya,” ujar Higuain seperti dilansir Football Italia.

“Ada delapan laga sisa di musim ini. Napoli menjalani musim yang baik dan kami harus terus berjuang untuk mewujudkan mimpi ini.”



Sumber : Majalaholahraga

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l