Monday, February 26, 2018

Kontrak Baru Marquez Sinyal Dominasi Honda di MotoGP Berlanjut

Kontrak Baru Marquez Sinyal Dominasi Honda di MotoGP Berlanjut


Aalst - Marc Marquez akhirnya memperbarui kontraknya dengan Repsol Honda. Pembalap Spanyol tersebut menandatangani kontrak baru hingga musim 2020 dengan Repsol Honda.

Sebelumnya, banyak yang melaporkan bahwa Marquez akan meninggalkan Honda setelah 2018 MotoGP. KTM disebut-sebut sebagai tim yang akan menjadi pelabuhan berikutnya, yaitu sejak musim 2019.

Baca lebih lanjut

  • Ayah Rossi setuju Marquez menjadi penerusnya MotoGP
  • MotoGP: Marquez ingin untuk balapan lebih banyak dengan Honda
  • Marc Marquez dan Cal Crutchlow Tertawa Melihat Tindakan Takaaki Nakagami [1945909]

]

Untungnya, Honda bergerak cepat dengan langsung mengundang Marquez untuk membicarakan kontrak baru. Negosiasi antar partai berjalan lancar. Pasalnya, Marquez juga berkali-kali menyatakan bahwa Honda merupakan prioritas.

Honda juga merasa tenang karena Marquez yang notabene pembalap andalannya secara resmi memperpanjang kontrak. Mereka juga optimistis kebesaran kolaborasi motor RC213V dan Marquez akan terus berproduksi.

"Saya sangat bangga bahwa Marquez akan melanjutkan tim kami. Jorquez memiliki konsistensi untuk memacu dirinya lebih dekat ke batas dan tumbuh sebagai pembalap, yang memberi banyak penghargaan kepada Honda," kata Presiden HRC Yoshishige Nomura, Kecelakaan .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l