Sunday, February 25, 2018

Jimmy Butler Kena Karma NBA All-Star

Jimmy Butler Kena Karma NBA All-Star


Bola.com, Minnesota- bintang Minnesota Timberwolves, [Jimmy Butler] (3317093 "Jimmy Butler") terkena karma setelah menolak untuk bermain di game All-Star NBA. Mantan pemain Chicago Bulls sekarang harus menarik diri selama sekitar empat minggu untuk memulihkan cedera meniskus di lutut kanannya.

Butler sebelumnya menolak bermain di pertandingan All-Star NBA. Butler seharusnya bermain di tim Stephen Curry, tapi petenis berusia 28 tahun itu memilih untuk tidak pergi ke lapangan karena takut cedera.

  • Hasil NBA, Sabtu 24 Februari 2018
  • NBA: Breaking Bad Note, Lakers Gilas Mavericks
  • ]

    Kemalangan justru memukul Butler setelah akhir pekan All-Star. Dia benar-benar terluka saat Wolves menyerah 120-102 dari Houston Rockets, Sabtu (24/2/2018).

    Butler tentu tidak akan bisa bermain di sisa pertandingan Wolves di musim reguler. Namun, pemain guard shooting tersebut kemungkinan masih bisa mempertahankan Wolves saat babak playoff dimulai.

    "Satu hal yang lega adalah Butler tidak terkena cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL)." Jika cedera terjadi, Butler tidak akan bisa kembali dalam waktu dekat, "kata pelatih Wolves Tom Thibodeau di Los Angeles Times pada hari Minggu. 25/2/2018)

    [Jimmy Butler] (1916839 "Jimmy Butler") menjadi tulang punggung Serigala musim ini.Dia berhasil membawa Wolves maju ke babak playoff dan menempati posisi keempat di klasemen. [1945905]

    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l