Sunday, February 25, 2018

Ini 5 Kebiasaan yang Dilakukan Cristiano Ronaldo Setelah Laga

Ini 5 Kebiasaan yang Dilakukan Cristiano Ronaldo Setelah Laga


[1945992] Jakarta Cristiano Ronaldo baru saja tampil dalam 20 pertandingan bersama Real Madrid di Liga Spanyol 2017/2018. Bintang asal Portugal itu melewatkan empat pertandingan awal musim ini karena sanksi.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga cedera beberapa kali. Hal ini sangat berpengaruh pada penampilan Madrid. Apalagi tim ramuan Zinedine Zidane juga kehilangan sejumlah pemain kunci dengan masalah yang sama, cedera.

  • AC Milan Mulai Negosiasi Awal untuk Gaet Pepe Reina
  • Reaksi 6 Pemain Manchester City Setelah Piala Liga Champions
  • ]
  • 4 Playmaker Itu Tampil dengan Lucu di Serie A Musim Ini
[1945904]

Namun dalam beberapa pertandingan terakhir, Ronaldo nampaknya kembali ke permainan terbaiknya. Dari tiga pertandingan di bulan Februari ini, ia mencetak enam gol, tiga di antaranya melawan Real Sociedad.

Peningkatan performa Ronaldo tak lepas dari ritual spesial yang dilakukan oleh mantan pemain Manchester United usai laga. "Pemulihan lebih penting bagi saya daripada sesi latihan yang sebenarnya karena ada begitu banyak permainan yang harus saya mainkan," kata Ronaldo kepada surat kabar olahraga Spanyol AS.

Paling tidak, ada 5 aktivitas spesial yang Cristiano Ronaldo jalani setelah pertandingan seperti yang dikutip dari Sokka. Inilah ritual khusus:



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l