Wednesday, February 28, 2018

Manchester City Berburu Gelar Liga Inggris di Emirates Stadium

Manchester City Berburu Gelar Liga Inggris di Emirates Stadium


Bola.com, London - Manchester City akan menghadapi Arsenal lagi. Tapi, kali ini kedua tim bertemu di Premier League dilanjutkan di Emirates Stadium, Kamis (1/3/2018) atau Jumat (2/3/2018) dini hari WIB. Game ini menjadi langkah pertama The Citizen, sebagai Manchester City, mengejar gelar kedua.

Sergio Aguero dan teman-temannya mendapat trofi pertama mereka musim ini, Piala Liga Inggris, pekan lalu, setelah mengalahkan Arsenal 3-0. Kini, Manchester City ingin segera mengamankan gelar Premier League.

Ini adalah 5 Pemain Terbaik Manchester City Tahun Ini di Era Sheikh Mansour

  • Data dan Fakta Menjelang Duel Arsenal Vs Manchester City
  • Jadwal Live Broadcast Arsenal Vs Manchester City
  • [1945909]

    [19459]

    Saat ini , The Citizen berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 72 poin. Kemenangan di Stadion Emirates semakin dekat dengan mereka dengan trofi kedua. [19459]

    "Kami memperjuangkan gelar yang paling penting musim ini, Liga Inggris - lebih dari Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris," manajer Manchester City Pep Guardiola seperti dikutip di situs resmi klub tersebut.

    "Manchester City harus fokus untuk memulai dari Arsenal karena enam laga berikutnya akan sulit dalam hal kualitas lawan, empat di antaranya hilang," lanjutnya.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l