Sunday, February 25, 2018

Juventus Serius Tawar Pemain Buangan AC Milan

Juventus Serius Tawar Pemain Buangan AC Milan


Jakarta Juventus mulai agresif dalam memburu gelandang Atalanta Bryan Cristante. Menurut laporan La Stampa, I Bianconeri menyiapkan dana 25 juta euro (Rp 419 miliar) untuk membawa pemain berusia 22 tahun ke Turin musim depan.

Cristante membuat Juventus terpukul karena tampil cemerlang musim ini. Dalam 30 penampilan di semua kompetisi, dia menyumbangkan sepuluh gol dan dua assist untuk Atalanta.

Baca Juga

  • Sastra Jafri Merespon Rumor Melatih Persis dengan Guyonan
  • Tujuan Khusus Mbappe dan Cavani, PSG Memenangkan Pertandingan Le Classique
  • Shave Sevilla, Atletico Madrid Tempel Barcelona [1945909]

[19459]

Berkat penampilannya yang impresif, Cristante mendapat telepon dari tim nasional Italia pada 6 Oktober 2017. Ia juga sempat melakoni debutnya saat menghadapi Macedonia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Cristante diprediksi masih bisa berkembang. Karena itu, ia diproyeksikan sebagai pengganti Claudio Marchisio yang kini berusia 32 tahun. Apalagi gelandang veteran itu kemudian mulai merasa tidak lagi di J-Stadium karena jarang dimainkan.

Namun, Juventus bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengan Cristante. Di Italia sendiri, ada Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma yang juga mengincarnya. Sementara di luar Italia, klub-klub yang kaya akan Liga Inggris dan Liga Prancis juga tak kalah tertarik, dan siap menebusnya dengan harga tinggi. Manchester United dan PSG adalah yang paling serius dalam hal ini.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l