Thursday, April 19, 2018

Barcelona Siapkan Pengganti Samuel Umtiti

Barcelona Siapkan Pengganti Samuel Umtiti


Barcelona dilaporkan mengincar bek Sevilla Clement Lenglet, jika Samuel Umtiti meninggalkan klub. Lenglet dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menghuni skuad Blaugrana.

Nolito Pede Sevilla Akan Menjadi Silent Barcelona

  • Sudah Mulai Latihan, Ivan Rakitic Mengatakan Cocok untuk Membela Barcelona
  • La Liga Mengumumkan Jadwal Duel Barcelona Vs Real Madrid
  • Barcelona tidak pernah memenuhi permintaan gaji yang diminta Umtiti. Itu membuat peluang Umtiti untuk meninggalkan terbuka lebar

    Saat ini, Manchester United dikatakan siap menukarkan Umtiti dari Barcelona sesuai dengan harga klausul penjualan, yaitu 50 juta euro (Rp 852,31 miliar).

    Sebagai langkah antisipatif, Barcelona telah mengincar sejumlah pemain bertahan. Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, menjadi target utama.

    Namun, harga pemain tentu melejit mengingat ia menunjukkan potensi tinggi pada usia 19 tahun. Selain itu, Barcelona tidak bisa menjamin De Ligt segera menjadi starter.

    Alasan itu membuat Lenglet menjadi kandidat kuat untuk menghuni pertahanan Barcelona. Saat ini, Lenglet memiliki banderol harga yang wajar yaitu 35 juta euro (Rp 596,61 miliar).

    Namun, Barcelona harus bersaing dengan Liverpool yang juga tertarik untuk membawa Lenglet di bursa transfer musim panas 2018.

    Sumber: Olahraga Mole



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l