Thursday, April 19, 2018

Mohamed Salah: Laga Lawan AS Roma Akan Emosional

Mohamed Salah: Laga Lawan AS Roma Akan Emosional


Liverpool Liverpool Mohamed Salah, mengakui bahwa pertandingan melawan AS Roma di semi final Liga Champions akan menjadi pertarungan emosional baginya. Salah satu pemain Giallorossi sebelum bergabung dengan Liverpool.

Juga Dibaca

    Mohamed Salah Berambisi Menghancurkan Rekor 34 Tahun

  • Salah Membuat Pemain Liverpool Berlatih Nude
  • Bekas Manajer Chelsea Sudah Diprediksi Keganasan Mohamed Salah

"Saya akan menjadi lawan AS Roma untuk pertama kali, itu sangat emosional, "kata Salah.

"Saya bermain untuk AS Roma selama dua tahun saya senang di klub dan memiliki hubungan baik dengan pendukung mereka."

"Saya berharap menang tetapi saya juga menginginkan hasil terbaik untuk AS Roma," kata pemain Mesir itu.

Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester City, sementara AS Roma menyingkirkan Barcelona.

Pertemuan pertama antara Liverpool dan AS Roma akan berlangsung di Anfield pada 24 April. Selama dua musim membela AS Roma, Salah mencatat 83 penampilan dan menyumbang 34 gol.

Sumber: Sepak Bola Italia



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l