Sunday, April 1, 2018

Sempat Kesulitan, Arsenal Hajar Tim Penghuni Zona Merah

Sempat Kesulitan, Arsenal Hajar Tim Penghuni Zona Merah


Jakarta - Arsenal menyulitkan Stoke City 3-0 di Premier League lanjutan di Emirates Stadium, Minggu (1/4/2018). The Gunners mengalami kesulitan melawan tim penghuni zona degradasi ini.

Muncul di rumah, Stoke City mengancam lebih dulu. Xherdan Shaqiri nyaris mencetak gol di menit keempat. Tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti Arsenal menyimpang tipis ke kanan gawang David Ospina.

Baca Juga

  • Manchester United dan 4 Lelucon April Mop 2018
  • Arsenal Masih Membutuhkan Jack Wilshere
  • Alexandre Lacazette Butuh waktu di Arsenal

Meriam London, nama panggilan Arsenal, peluang mencetak gol baru untuk mendapatkan skor di tanggal 23 menit. Tembakan kaki kanan Aaron Ramsey dari sudut yang sempit menghantam tiang gawang Stoke City.

Enam menit kemudian, Arsenal kembali mengancam. Jack Wilshere merilis umpan lambung yang disambut dengan sundulan Shkodran Mustafi. Namun, bola berhasil ditangkap kiper kepala Stoke City, Jack Butland.

Stoke City mencoba membalas pada menit ke-35. Shaqiri melepaskan umpan lambung setelah melakukan tendangan sudut. Bola berhasil menuju Ryan Shawcross, tetapi bola masih melebar di sebelah kiri gawang Arsenal. Skor imbang 0-0 menutup babak pertama.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l