Friday, May 25, 2018

3 Sorotan Jurgen Klopp untuk Zinedine Zidane

3 Sorotan Jurgen Klopp untuk Zinedine Zidane


Bola.com, Kiev - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menganggap Zinedine Zidane adalah pelatih yang berkualitas. Klopp tidak setuju dengan asumsi bahwa taktik taktik Real Madrid adalah variasi taktik yang minimal.

Baca Juga

  • Final Liga Champions: Marcelo Akan Mengatasi Mohamed Salah
  • 3 Pemain Liverpool Warisan Rodgers Bersinar di Bawah Klopp
  • Penggemar Liverpool Diserang Jelang Final Liga Champions

Dua Pelatih akan saling bertemu ketika Liverpool dan Real Madrid menghadapi final Liga Champions, di Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/05/2018). Menjelang pertandingan, para kritikus mendekati Zidane.

Zizou dianggap kurang wawasan yang baik ke dalam kedudukan meskipun ia dapat mengantarkan Real Madrid ke final. Los Blancos & # 39; kegagalan di La Liga musim ini telah menjadi salah satu dari beberapa bukti.

"Jika orang-orang berpikir Zidane tidak memiliki pengetahuan tentang taktik, tentu saja publik juga berpikir begitu tentang saya. Itu akan menjadi sesuatu yang sangat lucu jika kedua manajer di akhir tidak memiliki wawasan tentang taktik," kata Klopp.

"Zidane telah melatih Real Madrid sedikit lebih lama daripada saya di Liverpool Dia bahkan mampu mencapai tiga final Liga Champions Dia adalah seorang jenius saya telah melihat banyak tim Zidane bermain. Itu adalah jenis sepakbola yang fantastis, " Jurgen Klopp .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l