Tuesday, May 22, 2018

Aturan Ganjil Genap Diperluas Demi Asian Games, Ini Jadwal dan Jalurnya

Aturan Ganjil Genap Diperluas Demi Asian Games, Ini Jadwal dan Jalurnya


Aturan baru yang terkait dengan penerapan pelat nomor ganjil yang dapat beroperasi untuk empat roda atau lebih akan diterapkan di sejumlah jalan di area DKI Jakarta. Perpanjangan penerapan aturan itu dilakukan untuk kelancaran Asian Games 2018 .

Korea Selatan Mengusulkan Kontes Pengujian Tim Nasional Indonesia U-23 Jelang Asian Games

  • Menpora Terus Mengharapkan Asian Holidays Games 2018
  • Asian Games: Ditargetkan Top 8, Putri Voli Putri yang Berhasil Tembus Semifinal
  • Kasubdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan perluasan sistem ganjil dilakukan untuk menciptakan situasi dan kondisi Keamanan, Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar) selama Asian Games. Ini dilakukan agar kegiatan Asian Games dapat dijaga dengan baik, dari sisi atlet dan pejabat serta semua aktivitas masyarakat.

    "Diharapkan untuk menciptakan Kamseltibcar yang dinamis dan kondusif, yang dapat mendukung semua kegiatan atlet, pejabat dan orang-orang yang menggunakan ruang lalu lintas," kata Budiyanto dalam pernyataan tertulis, Jakarta, Selasa (22 / 5).

    Selain area Jalan Sudirman-Thamrin dan bagian dari Jalan Gatot Subroto yang diterapkan, akan ada bagian lain yang bahkan diterapkan secara aneh. Namun, polisi akan melakukan rapat koordinasi sebelumnya pada minggu pertama dan kedua Juni 2018, sosialisasi pada minggu ke-4 dan ke-5 pada Juni 2018.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l