Saturday, May 26, 2018

Final Liga Champions: Tendangan Keras Cristiano Ronaldo Memakan Korban

Final Liga Champions: Tendangan Keras Cristiano Ronaldo Memakan Korban


Bola.com, Kiev - Skuat Real Madrid menjalani latihan terakhir menjelang pertandingan final Liga Champion melawan Liverpool. Para pemain Los Blancos tampaknya serius berlatih di lapangan stadion Stadion Oliympiskiy.

Baca Juga

  • Sergio Ramos Satu Salah Tidak Bisa Bersaing dengan Ronaldo dan Messi
  • Tahu Wasit Final Liga Champions, Milorad Mazic
  • ]

  • ] Zidane, gelandang Liverpool Akan ngotot di Final Liga Champions]

    Dalam sesi latihan, Cristiano Ronaldo mampu membuka tembakan keras. Bola meluncur deras dan kemudian menabrak kamera yang juga merupakan sosok pemilik kamera. Ronaldo meringis melihat tendangannya.

    Korban penembakan Ronaldo diidentifikasi sebagai Juan Lorenzana Prieto, fotografer dari Univision Desportes. Itu sangat keras bentrokan dengan kameranya, kuil Prieto berdarah dan dia harus mendapatkan bantuan medis.

    Meskipun insiden itu sepenuhnya tidak disengaja, Ronaldo tampaknya tetap bersalah. beberapa kali dia tampak melambai sebagai bentuk permintaan maaf. Di akhir sesi pelatihan, Ronaldo memberikan jaket pelatihannya kepada wartawan sebagai kenang-kenangan dan permintaan maaf.

    Ini bukan pertama kalinya Cristiano Ronaldo melakukan hal yang sama. Tendangan Ronaldo telah mematahkan tangan seorang anak dan juga hidung seorang ayah. Ronaldo juga memberikan seragamnya sebagai bentuk permintaan maaf.

    Sumber: UEFA / Bola.net



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l