Sunday, May 27, 2018

Hamsik Tergoda Tawaran Dari Klub Cina?

Hamsik Tergoda Tawaran Dari Klub Cina?


Napoli – Kapten Napoli, Marek Hamsik mengakui jika dirinya “tergoda” dengan tawaran transfer dari salah satu klub asal China. Meski masih merasa ragu, sang pemain mengklaim dalam sebuah kehidupan kita harus mencoba segalanya.

Hamsik adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Partenopei, dan akan memecahkan rekor penampilan terbanyak bagi klub jika ia bertahan musim depan.

Desas-desus kepindahan Marek Hamsik ke klub lain sejatinya telah santer dalam beberapa bulan terakhir. Namun, kabar teranyar menyebutkan jika saat ini sang pemain tengah menjadi incaran klub asal China dan tinggal menunggu keputusan yang bakal diambil oleh Hamsik.

“Saya masih seorang pemain Napoli, untuk saat ini,” kata Hamsik menanggapi rumor kepindahannya ke klub China.

“[Carlo] Ancelotti menelepon saya, saya akui saya tergoda oleh transfer klub lain. Tetapi kami akan melihat waktu untuk kesepakatan. Saya baru sekali ke Tiongkok, ketika kami bermain di Supercoppa, tetapi dalam hidup kami harus mencoba segalanya,” pungkas Hamsik.



Sumber : Majalaholahraga

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l