Thursday, May 24, 2018

Impresif di Tes Catalunya, Zarco Optimistis Tatap MotoGP Italia

Impresif di Tes Catalunya, Zarco Optimistis Tatap MotoGP Italia


Yamaha Tech 3, Johann Zarco puas dengan penampilannya pada tes MotoGP di Catalunya, Rabu (23/5/2018) , Ia finish kedua, terpaut 0,277 detik dari Maverick Vinales yang mencatat waktu lap tercepat 1 menit 39,251 detik.

Tata letak di Sirkuit Catalunya telah diubah, tepatnya di sektor terakhir. Zarco senang dengan perubahan itu, termasuk aspal barunya.

Marquez tidak pernah memperingatkan Lorenzo untuk tidak bergabung dengan Ducati?

  • Rossi: Marquez sulit dibendung untuk menjadi juara MotoGP (19459014)
  • "Saya senang melihat dua tikungan terakhir telah kembali, karena sepeda motornya terasa lebih baik," Zarco mengatakan, seperti dilansir Speedweek .

    "Aspal baru juga sangat bagus, kondisi trek semakin baik, bahkan pada suhu tinggi perasaan Saya juga baik," tambah orang Prancis itu.

    Setelah menyelesaikan tes MotoGP di Catalunya, semua pembalap bersiap menyambut balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello.

    "Kami melakukan pekerjaan hebat dengan tim di sini dan bersiap untuk balapan di sini tetapi kami juga mempersiapkan perlombaan MotoGP Mugello," kata Zarco.

    "Selain itu, kami juga menguji ban, sehingga kami dapat memberikan masukan kepada Michelin sehingga mereka dapat memilih ban yang tepat untuk balapan akhir pekan. Keluar dari motor, kami tidak membuat perubahan besar, cukup sesuaikan keseimbangan , "kata Johann Zarco .



    Sumber : Bola
  • 0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l