Monday, May 21, 2018

Jelang Final Liga Champions, Wonderkid Liverpool Ungkap Jasa Klopp

Jelang Final Liga Champions, Wonderkid Liverpool Ungkap Jasa Klopp


Jakarta Bek Liverpool muda, Trent Alexander-Arnold, menghormati Jurgen Klopp dengan memanggilnya ayah. Arnold merasa, Klopp sangat hebat dalam pengembangan karirnya bersama The Reds.

"Dia seperti figur ayah bagi kami. Kami mencoba melakukan apa yang dia inginkan dan harapkan, saya bisa membuatnya bangga dalam pertandingan Sabtu (Final Liga Champions, red)" kata Arnold seperti dilansir Liverpool Echo.

Emre Dapat Bergabung dengan Juventus setelah Final Liga Champions?

  • Gemilang di AC Milan, Suso Tertantang Kembali ke Liverpool

  • Sebelum Real Madrid kontra Liverpool, Klopp Praise Zidane
  • Arnold menjadi pemain Liverpool yang menakjubkan musim ini selain Mohamed Salah. Bagaimana tidak, pemain berusia 19 tahun ini berhasil mendapatkan kepercayaan Klopp untuk posisi bek kanan.

    Arnold juga berkontribusi untuk membawa Liverpool ke Final Liga Champions melalui 11 penampilan dan dua gol. Faktanya, musim ini adalah musim perdananya untuk bermain dengan tim senior Liverpool.

    "Keyakinan dan keyakinan yang dia miliki atas saya adalah alasan mengapa saya sering bermain dan berkembang, cara dia memperlakukan saya dan bagaimana dia berperilaku terhadap pemain muda luar biasa," kata Arnold memuji.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l