Saturday, May 5, 2018

Juventus Tak Boleh Tersandung

Juventus Tak Boleh Tersandung


Turin - Juventus semakin dekat untuk meraih Scudetto ketujuh berturut-turut. Juventus unggul 4 poin dari Napoli di puncak klasemen Seri A dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tim Massimiliano Allegri dapat memimpin empat poin setelah kemenangan dramatis pekan lalu atas Inter Milan 3-2. Di saat yang sama Napoli bahkan kalah 0-3 saat menjamu Fiorentina.

Baca juga

  • Howedes enggan berbicara tentang masa depannya di Juventus
  • Juventus semakin Boyeback Boyong Alvaro Morata
  • Bernardeschi Meninggalkan Jalan Juventus Mengalahkan Inter

Keunggulan empat poin membuat Juventus di barisan depan untuk memenangkan Scudetto meski lawan yang tersisa harus dihadapi jauh lebih berat daripada Napoli. Juventus praktis hanya membutuhkan dua kemenangan untuk mengunci gelar.

Juventus di sisa pertandingan akan bertemu Bologna, AS Roma dan Chievo Verona. Napoli sendiri akan menghadapi Torino, Sampdoria dan Crotone.

Bologna akan menjadi ujian pertama Juventus malam ini atau Minggu (6/5/2018) dinihari WIB. Kemenangan menjadi harga tetap. Karena setelah berjuang Bologna, Paulo Dybala cs harus melakukan perjalanan ke Roma.

Roma sangat perkasa di rumah. Karena itu, Juventus harus memaksimalkan laga kandang melawan Bologna dan Chievo untuk mengamankan Scudetto.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l