Sunday, May 27, 2018

MotoGP: Aprilia Disarankan Pertahankan Scott Redding

MotoGP: Aprilia Disarankan Pertahankan Scott Redding


Bola.com, Le Mans - Spanyol Aleix Espargaro menyarankan timnya, Aprilia, untuk membela Scott Redding MotoGP 2019. Espargaro mengaku tidak menyukai perubahan itu.

MotoGP: Ducati Tidak sabar untuk membangkitkan Lorenzo

  • Rossi Hanya Memiliki Satu Senjata Bersaing Marquez
  • MotoGP: Ingin Ducati, Petrucci Rela Dibaji Murah
  • Redding bergabung dengan Aprilia sejak 2018 MotoGP. Pembalap asal Inggris itu menggantikan Sam Lowes yang hanya satu musim memperkuat Aprilia.

    Namun, Redding mengalami kesulitan mengendarai Aprilia RS-GP. Espargaro berharap Redding mendapat peluang dan merasa RS-GP bukanlah motor yang mudah dikendalikan.

    "Saya harap Redding dapat bertahan. Saya ingin menjadi rekan setimnya di musim depan. Saya tidak begitu suka perubahan karena tim ini stabil di semua area," kata Espargaro.

    "Saya minta maaf kepada Redding, saya tidak banyak bicara dengannya sebelum dia menjadi rekan setim, tetapi dia adalah pria yang sangat baik ketika kami saling mengenal."

    Scott Redding gagal menunjukkan performa terbaik sepanjang MotoGP 2018. Pencapaian tertinggi 25 tahun hanya menduduki peringkat ke-12 di MotoGP Argentina.

    Sumber: Motorsport



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l