Saturday, May 5, 2018

MotoGP: Ducati Senang Dovi Merapat ke Honda

MotoGP: Ducati Senang Dovi Merapat ke Honda


Jakarta - Rumor meninggalkan Andrea Dovizioso ke Honda setelah 2018 MotoGP terus dibahas. Selain itu Marc Marquez mengaku senang menerima Dovi sebagai kolega.

Berita keberangkatan Dovi dari Ducati ke Honda menyebar setelah konferensi pers menjelang MotoGP Spanyol 2018 di Sirkuit Jerez. Saat itu, Marquez, pebalap Repsol Honda, mendapat pertanyaan apakah dia bersedia jika Dovi menjadi rekan setimnya.

MotoGP Q2 Jerez: Crutchlow Mulai Depan, Rossi dan Vinales Tidak Mengesankan

  • Promosi Miguel Oliveira ke MotoGP di Musim Depan
  • Dovizioso Peduli Kecepatan Honda di MotoGP Spanyol
  • Sambil menjawab, The Baby Alien mengaku tahu tentang berita tentang minat Honda kepada beberapa pengendara, termasuk Johann Zarco dan Dovi. Namun, Zarco telah menandatangani kontrak untuk KTM. "Saya hanya tertarik memiliki rekan setim yang kuat, satu-satunya yang saya lihat seperti itu adalah Pedrosa dan Dovizioso, pemimpin saat ini."

    Pada saat itu, Dovi juga segera merespon. Dia menyebutkan bahwa kata-kata Marquez adalah atas namanya sendiri, bukan atas nama Honda. Namun, jawaban berbeda justru diberikan Dovi setelah FP2 MotoGP Spanyol.

    "Tentu saja saya membuka dan berbicara dengan produsen lain, itu normal, tidak ada yang salah dengan mengatakan itu, saya tidak punya masalah dengan itu, itu tidak tidak harus menjadi masalah, "kata Dovi, dikutip oleh Speedweek .



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l