Saturday, May 26, 2018

MotoGP: Marquez Diprediksi Sulit Dihentikan Untuk Juara

MotoGP: Marquez Diprediksi Sulit Dihentikan Untuk Juara


Le Mans - Marc Marquez menjalani awal musim MotoGP 2018 dengan lancar. Tidak heran banyak yang memprediksi dia akan mempertahankan gelar musim ini.

Situasi ini diciptakan setelah balapan MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans. Dalam balapan, The Baby Alien berhasil memenangkan podium juara setelah melahap 27 ronde dengan waktu 41 menit 49,773 detik.

Andrea Dovizioso Tidak Menyerah Mengejar Marc Marquez

  • Marc Marquez Mempamerkan Foto dengan Mobil F1
  • Mengesankan

      di Tes Catalunya, MotoGP Zarco Optimis Italian Tatap

  • ] Hasil yang membuat keunggulan Marquez di klasemen MotoGP semakin menjadi-jadi . Selain itu, para pesaingnya seperti Andrea Dovizioso, Johann Zarco, dan Valentino Rossi juga sering mencapai hasil negatif karena nasib buruk.

    Seperti MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Dovi adalah korban beberapa tabrakan yang melibatkan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Di MotoGP Prancis, Dovi harus menyelesaikan lomba setelah tergelincir di babak keempat. Zarco mengambil alih Dovi untuk masuk ke garasi segera setelah jatuh di putaran kedelapan.

    "Saya tidak bisa mengatakan siapa yang bisa menghentikannya sekarang, ia memiliki keunggulan 36 poin di atas lima balapan jadi sekarang saya tidak tahu siapa yang bisa mengalahkannya," kata pembalap Pramac Racing, Danilo Petrucci, yang dikutip Speedweek .



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l