Sunday, May 20, 2018

MotoGP Prancis: Marquez dan Rossi Bertukar Pandangan di Podium

MotoGP Prancis: Marquez dan Rossi Bertukar Pandangan di Podium


Repsol Honda, Marc Marquez dan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, keduanya memenangkan podium di MotoGP Prancis 2018. Yang menarik, Marquez dan Rossi tidak saling melihat di podium.

3 Catatan Khusus Marc Marquez Setelah Juara MotoGP Prancis

  • Klasemen MotoGP 2018: Marquez Makin Tidak Terhentikan, Peringkat Ride Rossi
  • MotoGP: Iannone Ingin Menjadi Co-Team Marquez
  • Hubungan Marquez dan Rossi memanas sepanjang MotoGP 2018. Situasi ini disebabkan insiden yang melibatkan keduanya di MotoGP Argentina.

    Pada saat itu, Marquez menabrak Rossi setelah melakukan manuver agresif. Manuver Marquez membuat Rossi jatuh di tepi trek.

    Setelah insiden itu, Marquez dikenal beberapa kali mencoba meminta maaf kepada Rossi. Namun, pebalap Italia itu tidak peduli dengan permintaan maaf juniornya.

    Akibatnya, hubungan antara kedua pengemudi menjadi semakin tidak menguntungkan. Puncaknya terlihat ketika Marquez dan Rossi keduanya mencapai podium di MotoGP Prancis.

    Marquez menjadi pemenang lomba yang berlangsung di sirkuit Le Mans. Sementara itu, Rossi berhasil menduduki posisi ketiga.

    Di atas podium, kedua Marc Marquez dan Valentino Rossi sama-sama menggembirakan kepada Danilo Petrucci yang menempati posisi kedua. Namun, keduanya tidak saling menyapa.

    Sumber: AS



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l