Saturday, May 26, 2018

Neymar: Saya Ingin Menjadi Bagian Dari Tim Pep Guardiola

Neymar: Saya Ingin Menjadi Bagian Dari Tim Pep Guardiola


Paris – Pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar Jr sekali lagi menegaskan keinginannya untuk bermain di bawah asuhan pelatih Manchester City,Pep Guardiola.

Saat Neymar tiba di Barcelona memang Guardiola sudah meninggalkan klub. Meski begitu, sang pemain masih memendam hasrat untuk merasakan sentuhan Pep sebagai pelatih sebuah klub.

Berbicara dari kamp pelatihan Brasil menjelang Piala Dunia di Rusia, striker PSG tersebut secara terang-terangan menyampaikan keinginnanya dilatih oleh Pep Guardiola.

“Saya selalu ingin bekerja dengan Guardiola,” kata Neymar.

“Dia berbeda. Aku tiba [di Barca] setahun setelah dia pergi. Aku ingin bekerja dengannya.”

Neymar menjadi pemain termahal di dunia musim panas lalu ketika ia bergabung dengan PSG dari Barcelona dalam sebuah kesepakatan yang sangat fantastis. Baru setahun merapat dengan raksasa Paris, kabarnya Bintang asal Brasil tersebut ingin hijrah ke klub lain dalam waktu dekat.



Sumber : Majalaholahraga

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l