Thursday, May 24, 2018

Panpel Persija Antisipasi Keributan di Sekitar Pakansari

Panpel Persija Antisipasi Keributan di Sekitar Pakansari


Bola.com, Jakarta - Keributan itu kerap terjadi ketika Persija Jakarta bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Para pendukung Persija, Jakmania, meradang dalam perjalanan pulang.

Setelah kembali ke Pakansari untuk menghadapi Persipura Jayapura pada hari Jumat (25/5/2018), panitia penyelenggara (panpel) pertandingan Persija tidak ingin kegaduhan itu terjadi lagi. Karena itu, petugas kepolisian memperingatkan di beberapa titik rawan bentrokan.

Baca Juga

  • Prediksi Persija vs Persipura: Bangkit Pertempuran Sulit
  • Dipanggil ke Tim Nasional U-23, Ini & # 39; Reaksi Riko Simanjuntak
  • Stefano Teco Mengonfirmasi Persija Bukan Hanya Marko Simic dan Riko Simanjuntak
  • [ ]

    "Kita harus mengantisipasi segalanya. Insya Allah tidak ada kerusuhan, "kata Ketua Panpel Persija, Arif Perdana Kusuma ketika dihubungi Liputan6.com .

    Titik-titik rawan seperti itu, antara lain, sepanjang Jalan Raya Bogor ke Pakansari, dan di Sentul Sentout keluar. Sudah, bentrokan sering pecah di lampu merah Sentul yang mengarah ke Pakansari.

    Keamanan ekstra ketat ini diberlakukan tidak hanya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi orang-orang di sekitar Pakansari. Namun, juga untuk kelancaran niat Persija berkantor pusat di venue dengan kapasitas 30 ribu penonton yang hingga 2018 Asian Games selesai pada September.



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l